Kamis, 30 September 2010

Rekap AGDFTWTB episode 171, Kwon OhBok Sudah Sehat



[Newsen yugyeongsang News]
Kwon OhBok yang dalam cerita sebelumnya dalam keadaan koma karena kecelakaan mobil, kini sudah mulai siuman dan sudah kembali ke rumahnya.

29 September 2010, KBS1TV menayangkan Happiness In The Wind episode 171 yang menceritakan OhBok yang sudah kembali sehat.

Saat OhBok bangun dari komanya, dia langsung melihat Jang DongRip (Kang Han Byul). Dalam tidutnya, OhBok mendengar Jang DongRip terus memanggil namanya. DongRip dan DaeHan (Jin Yi Han) tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat OhBok yang sudah siuman dan mulai sehat. Setelah sadar itu, OhBok meneteskan air mata bahagia.

Keluarga DaeHan dan pastinya ayahnya OhBok sangat senang mendengar kabar bahwa OhBok sudah sehat dan sudah kembali ke rumah. Ibu DaeHan, Youn Seon Hi (diperankan: Yun Mi Ra) pergi menemui OhBok. OhBok bertanya pada Ibu DaeHan, "apakah DaeHan menikah lagi dengan mantan istrinya, Choi MiRan". Ibu DaeHan berbohong kepada OhBok.

Konflik yang terjadi antara OhBok dan DaeHan sudah mulai berangsur membaik sehubungan dengan akan berakhirnya drama ini. Jang DongRip, yang juga mengalami kecelakaan, sudah mulai berangsur baik. Choi HoeJang (Yeon Gyu Jin) yang mulai melepaskan OhBok. Choi MiRan yang sudah mulai berangsur sadar atas perbuatannya. Apakah situasi dalam 2 hari menjelang berakhirnya drama ini dapat berpengaruh pada kembalinya pasangan hanbok (DaeHan dan OhBok)?

"Tidak bisa memprediksi akhir dari drama ini, apakah HanBok akan kembali bersama," ucap salah satu pemirsa.



Yugyeongsang yooks@newsen.com
berita dan siaran pers Newsen@newsen.com
hak cipta ⓒ Newsen


credit: yahoo korea, newsen, google translate via Rahmi@AURORA

0 komentar:

Posting Komentar