Rabu, 29 September 2010

Rekap AGDFTWTB episode 170 (28 September)

[Newsen yugyeongsang News]
Choi MiRan telah menabrak OhBok yang telah menyelamatkan anaknya, Jang DongRip, bukannya berterima kasih, dia malah ingin mereka mati. Dan di sisi lain, Kwon OhBok sudah mulai sadar setelah merasakan air mata Jang DongRip menetes di tangannya.

Tanggal 28 September 2010, KBS1TV menayangkan Happiness In The Wind episode 170, yang masih mengisahkan keadaan OhBok yang masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Untuk membayar rasa bersalah dan penyesalannya, DaeHan dengan telaten merawat dan menjaga OhBok di Rumah Sakit. DaeHan mencoba bercerita dan menunjukkan kasih sayangnya agar OhBok sadar dari komanya.



Choi MiRan berusaha untuk melakukan percobaan pembunuhan kepada OhBok, namun hal itu gagal karena di saat yang bersamaan DaeHan beserta anaknya, DongRip datang mengunjungi OhBok.

Meskipun OhBok bukan ibu kandungnya, tetapi Jang DongRip sangat sayang kepada OhBok, dan dia berusaha untuk membangunkan ibunya, bahkan DongRip tidak bisa lagi menahan air matanya. "Bu, cepat bangun," serunya.



Kemudian, air mata DongRip menetes dan jatuh ke tangan OhBok, dan saat DaeHan mengajak anaknya, yang tertidur di samping OhBok, pulang, DongRip merasakan tangan ibunya (OhBok) bereaksi dan bergerak. Dan itu reaksi pertama yang diberikan OhBok setelah kecelakaan tersebut.

Setelah adegan mengenai reaksi OhBok tersebut, siaran AGDFTWTB untuk episode 170 (28/9) berakhir.


Yugyeongsang yooks@newsen.com
berita dan siaran pers Newsen@newsen.com
hak cipta ⓒ Newsen.


credit: yahoo korea, newsen, google translate via Rahmi@AURORA

0 komentar:

Posting Komentar