Selasa, 28 September 2010

AGDFTWTB Episode 169 (27/9), OhBok Kecelakaan dan Koma



[Newsen yugyeongsang News]
Pemirsa semakin tertarik dengan cerita drama KBS1TV "Happiness In The Wind" yang jumat depan (1 Oktober) sudah berakhir.

Kwon OhBok (Kim So Eun) mengalami kecelakaan dan koma dan Choi MiRan (Lee Seong Min) harus bertanggung jawab," kata salah satu penonton.

Senin, 27 September 2010, KBS1Tv menayangkan Happiness In The Wind episode 169, yang menceritakan Jang DongRip (Kang Han Byul) tabrakan, kemudian Kwon OhBok (Kim So Eun) menolongnya.

Kwon OhBok akan pergi belajar ke luar negeri. DaeHan yang mengetahui OhBok akan ke luar negeri, segera pergi untuk menemui OhBok. Namun, sebelum DaeHan pergi, MiRan datang ke rumah DaeHan, dan kemudian mereka pergi bersama menemui ohBok.

Saat hampir sampai di rumah OhBok, MiRan yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, tidak melihat Jang DongRip menyeberang. Kemudian, mobil yang dikendarai oleh Choi Miran (ibu kandung Jang DongRip) menabrak Jang DongRip, namun Kwon OhBok (ibu tiri Jang DongRip) menolongnya. OhBok mengalami luka kecil tapi dia tidak bangun dari komanya. Kwon OhBok didiagnosa oleh dokter mengalami pendarahan otak, dan hal itu menyebabkan dia tidak sadarkan diri.



Choi MiRan meminta maaf kepada ayah OhBok karena sudah menyakiti anaknya. Jang DaeHan (Jin Yi Han) dan Jang DongRip juga meminta maaf kepada keluarga OhBok, namun ayah OhBok sudah sakit hati karena mereka telah menyebabkan putrinya terluka.

Ayah OhBok bertemu dengan ayahnya MiRan, dan dia tidak dapat menyembunyikan amarahnya karena MiRan telah melukai anaknya.


Yugyeongsang yooks@newsen.com
Berita dan siaran pers Newsen@newsen.com
hak cipta ⓒ Newsen.


credit: yahoo korea, newsen, google translate via Rahmi@AURORA

0 komentar:

Posting Komentar