Jumat, 24 September 2010

Drama HARU Dirilis Hari Ini (24 September 2010) [update sinopsis]

Untuk menyambut tahun kunjungan Korea Selatan, Korean National Tourism Organization mempersembahkan sebuah drama terbaik dengan format omnimbus yang berjudul HARU, dan drama tersebut telah dirilis hari ini (24/9) secara resmi di website resmi http://www.haru2010.com.



Drama HARU menampilkan bintang-bintang Korea yang bersinar seperti Yunho, Kim Bum, Lee Da Hae, Park Shi Hoo, Han Chae Young, Big Bang (G-dragon, Top, Seungri, Daesung)


Hari ini, video tersebut dipublikasikan, Yunho yang berperan sebagai seorang aktor dan penulis skenario, dan memperlihatkan adegan-adegan yang tampaknya sedikit liar.




Dalam drama HARU, Yunho yang merupakan kekasih dari Lee Da Hae (juga berperan sebagai penulis skenario) yang ceritanya sedang syuting tiba-tiba di saat yang sama dia menyaksikan romansa cinta antara kekasihnya, Lee Da Hae, dengan Kim Bum (seorang fotografer) di dalam sebuah kereta dan sedang mengadakan kencan dadakan. Di sisi lain, dalam sebuah skenario yang ditulis oleh Lee Da Hae (yang seorang penulis skenario), Park Shi Hoo dan Han Chae Young muncul sebagai seorang pembunuh profesional. Dalam drama HARU, Park Shi Hoo berperan sebagai koki dan Han Chae Young berperan sebagai seorang desainer, dan mereka muncul dengan menyuguhkan romansa cinta yang manis. Dan grup Big Bang muncul sebagai penyanyi yang akan mengadakan sebuah mini konser.




"Untuk adegan Yunho, sebuah jembatan dihancurkan, dan adegan Han chae Young dan Park Shi Hoo, adegan Big Bang yang sedang mengendarai ATV, serta adegan Kim Bum dan Lee Da Hae akan menjadi sorotan," kata seorang kru.


Drama yang disutradarai oleh seorang sutradara CF terkenal, skenario yang ditulis oleh seorang penulis skenario drama korea "Coffee Prince", Music Director BOF bertanggung jawab atas musik HARU, alur cerita yang menarik, dan gambar yang sensaional diharapkan dapat menjaga emosi penonton seluruh dunia.




berita dan siaran pers Newsen@newsen.com
hak cipta ⓒ Newsen.

Laporan artikel press@jknews.co.kr
Keuangan Economic Times (www.jkn.co.kr)
Copyright ⓒ Keuangan Harian.

My Star News namyeonhui Medical News Today (palychang@mdtoday.co.kr)

Berita BNT News Report Star@bntnews.co.kr


credit: yahoo korea, newsen, jknews, my star news, bnt news


karena di youtube belum ada yg pakai engsub... jadi bagi kalian yang mau nonton yang ada engsubnya.. kalian bisa lihat langsung di http://www.haru2010.com/eng/index.aspx

0 komentar:

Posting Komentar