Minggu, 26 September 2010

Rekap AGDFTWTB Episode 168 (24 September 2010)



24 September 2010, KBS1TV menayangkan drama Happiness In The Wind aka Barambureo Joheunnal episode 168, yang lebih banyak menampilkan adegan Jang DaeHan (diperankan: Jin Yihan) dan Choi MiRan (diperankan: Lee SeongMin).

Ada bagian di mana Jang MinGuk, saudara DaeHan (diperankan: Lee HyeonJin), Ha SolJi, teman OhBok (diperankan: Jeong DaYoung), dan Jang DongRip, anak DaeHan (diperankan: Kang HanByul) memberikan informasi yang berbeda-beda kepada DaeHan mengenai keberadaan OhBok.

Di salah satu adegan, anak DaeHan, Jang DongRip memberitahukan kepada ayahnya bahwa dia menemukan sebuah portofolio yang berisi informasi tentang keberadaan Kwon OhBok. Kemudian, DaeHan mengambil berkas tersebut dan memperhatikan isinya, berharap ada satu petunjuk, dan setelah memperhatikan lembar-lembar berikutnya, DaeHan menemukan sesuatu yang membuatnya yakin.

Anak DaeHan memberitahukan kepada neneknya (ibu DaeHan) kalau OhBok sedang berada di luar negeri, dan dia juga mengatakan kalau dia akan segera menemukan ibunya (OhBok). Ibunya DaeHan berharap supaya OhBok dan DaeHan kembali rujuk.

Adegan berikutnya, OhBok sudah kembali pulang ke rumahnya.

Choi MiRan menemui OhBok, dan memberitahukan bahwa anaknya (jang dongrip) mengalami kecelakaan. MiRan dan OhBok berdebat, dan kemudian MiRan mendorong OhBok sampai jatuh dan kepala OhBok membentur mesin fotocopy. Episode 168 bersambung saat OhBok terjatuh dan kepalanya terbentur benda keras.

Ada beberapa tanggapan dari para pemirsa setelah menyaksikan episode 168, "MiRan melukai OhBok, dan itu akan menimbulkan kekhawatiran DaeHan", "OhBok, jangan ragu untuk akhir yg bahagia".


Yugyeongsang yooks@newsen.com
berita dan siaran pers Newsen@newsen.com
hak cipta ⓒ Newsen.


credit: yahoo korea, newsen

0 komentar:

Posting Komentar