Selasa, 28 September 2010

Drama HARU - Kim Bum, Yunho, Han Chae Young 'Melepas Tabir'



[osen = reporter Yungay] dan [Kim Yoon Ji wub.gif News]

Dalam rangka "Visit Korea", Korean National Tourism Organization (CEO Lee Charm), meluncurkan sebuah web drama dengan format omnibus mini interaktif, HARU. Drama sudah dirilis di website resmi (http://www.haru2010.com) dan menampilkan tempat-tempat wisata yang indah di Korea Selatan. Drama HARU berdurasi 30 menit dan tersedia dalam subtittle bahasa Inggris, China, dan Jepang.

Drama HARU yang dibintangi Yunho Uknow, Kim Bum, Lee Da Hae, Han Chae Young, Park Shi Hoo, Big Bang telah menarik banyak perhatian.



HARU disutradarai oleh sutradara CF terkenal, skenario ditulis oleh penulis Coffee Prince, dan yang bertanggung jawab untuk musik adalah music director Boys Over Flowers. Syuting HARU juga dilakukan di tempat-tempat indah di Korea, seperti Busan, Gwangju, Yangpyung, Stasiun kereta api, Sungai Han, dll.

Pengunjung situs HARU, saat menonton drama HARU dapat melakukan permainan yang akan muncul di beberapa/menit-menit tertentu. Di sana kita dapat mengetahui informasi mengenai tempat-tempat, makanan, perbelanjaan, dan informasi lainnya mengenai Korea dengan cara men-tag-nya, dan tag tersebut akan tersimpan dalam sebuah box.

Bagi pengunjung situs HARu yang mempunyai twitter, dapat login dengan menggunakan username dan SNS (Social Networking Service) dan dapat berbagi data dengan mudah. Dan juga disiapkan sebuah video, di mana pengunjung meng-upload foto mereka, dan foto mereka dapat muncul dalam video setelah diedit.



HARU adalah drama pariwisata interaktif yang dibintangi oleh bintang-bintang yang luar biasa, menceritakan tentang budaya dan keindahan Korea kepada dunia.


issue@osen.co.kr
Foto ==> Organisasi Pariwisata Nasional Korea
[Copyright ⓒ Korea olahraga atas dan media hiburan spesialis Osen (www.osen.co.kr)]

Kim Yun june@newsen.com kedua
Newsen@newsen.com berita dan siaran pers
hak cipta ⓒ Newsen.


credit: yahoo korea, osen, newsen, google translate via Rahmi@AURORA

0 komentar:

Posting Komentar