Jumat, 24 September 2010

Drama HARU Rilis




Beberapa minggu yang lalu kami melaporkan Big Bang dan banyak bintang top Korea, termasuk Yunho, Kim Bum, Han Chae Young, Park Si Hoo, dan Lee Da Hae akan berpartisipasi dalam sebuah drama gaya omnibus berjudul Haru (Satu Hari) Suatu Hari Tak Terlupakan di Korea". Hal ini ditugaskan oleh Dinas Wisatawan Korea Inc. untuk memberikan kesadaran kepada keindahan budaya Korea, dan juga untuk merayakan ulang tahun Korea.


Sebuah teaser dirilis pada 10 September yang didapat banyak orang bersemangat. Seperti Chuseok berakhir di Korea, drama yang telah lama ditunggu telah dirilis online di http://www.haru2010.com/eng/index.aspx


Sayangnya, karena banyak orang ingin untuk menonton drama ini video loading sangat lambat untuk saya, mungkin Anda akan lebih beruntung. Mereka juga menawarkan beberapa jenis permainan dengan pencarian tag di dalam video dan hadiah untuk produk Samsung dengan menyelesaikan survei, check it out di http://www.haru2010.com/eng/index.aspx


part 1





part 2




part 3




part 4





Trussss ini ada juga original soundtrack HARU......


Sepertinya Korean Tourism Organization tidak hanya merekrut artis top Hallyu untuk drama, tapi untuk soundtracknya juga.



Super Junior (Kyuhyun , Ryeowook , Sungmin , Donghae , Eunhyuk) merilis full audio yang terdapat dalam track mereka sendiri yang berjudul "Angel" yang juga merupakan soundtrack dari drama HARU.

Check lagu di bawah ini:







SHINee yang juga sama dengan Super Junior bernaung di SM Entertainment telah merilis lagu mereka yang berjudul sama dengan dramanya 하루 / HARU untuk OST drama "Haru (Satu Hari) Suatu Hari Tak Terlupakan di Korea."

Check out lagu SHINee di bawah ini!





SNSD Tiffany juga ikutan mengisi OST HARU dengan sebuah lagu berjudul "반지 / Ring"




Korean National Tourism Organization benar-benar menarik semua perhatian dan membawa nama-nama terbesar di kpop untuk drama dan soundtrack!


credit: allkpop, Bumssoeul Indonesia Grup

0 komentar:

Posting Komentar