Senin, 27 September 2010

[Gaya Bintang Hallyu] Kim Bum "Senyum pria yang luar biasa" dan Gaya Berpakaiannya


[Seonminjeong News] Seorang lelaki yang mempunyai senyum yang luar biasa bernama Kim Beom yang terkenal baik dalam berpakaian.

Dalam drama "Boys Before Flowers" yang ditayangkan di KBS2, Kim Beom tergabung dalam F4, seorang ahli keramik yang siap mengguncang hati para wanita dengan senyum dan gaya berpakaian yang menggunakan jas yang elegant.

Transformasi gaya berpakaian kim bum terlihat berbeda ketika dia bermain dalam Sitcom "HighKick", di sana dia hanya mengenakan pakaian biasa yang lajim dipakai. Namun apa gunanya gaya berpakaiannya jika telah didukung oleh pesona wajah tampannya.

Bae Yong Jun, Lee Byung Hyun, serta Ryu Si Won merupakan bintang Hallyu diperingkat teratas/ pertama. Dilanjut sekarang ada bintang-bintang hallyu yang tergabung dalam drama "HARU" seperti Yunho Uknow, Big Bang, dan Park Shi Hoo yang menguntungkan bagi Kim Bum untuk belajar tentang gaya.


"Setelan Yang Cocok" buatan penjahit, tergantung pada dua rasa




Setelan yang cocok untuk Kim Beom karena tubuhnya yang bagus dan kaki yang bagus. Jadi akan terlihat sekali jika sudah tidak cocok dengan tubuhnya. Maka pilihan yang bagus adalah pakaian dengan baju berwarna gelap seperti hitam dan biru tua.

Dalam setelah pakaian casual maupun pakaian formal yang terkesan seperti seorang bisnisman harus pandai-pandai memilih agar terlihat informal, serta diengkapi juga dengan gambar-gambar yang bisa menjadi pembanding. Seperti menggunakan kaos dengan leher V berwarna putih, abu-abu atau hitam sehingga teratur keseimbangan warnanya.

Gaya khas kim bum terlihat dari senjata gaya hitam. Bagian lengannya sedikit disingsingkan, menggunakan aksesoris sederhana seperti jam tangan. Atau untuk terlihat casual KimBum mengkombinasikan dengan jas.

Sementara itu pada tanggal 24 september 2010 Uknow Yunho, Kim Bum, Park Si Hoo dan han Chae Young telah memperkenalkan daram Haru di (http://www.haru2010.com/), dalam rangka "Visit Korea" atau tahu kunjungan korea melalui Korean Tourism Organization. Dengan penulis skenarionnya penulis Coffee Prince, penata musiknya dari Boys Before Flowers, dengan gambar sensual dan cerita yang menarik.


credit : BNT News, Google Translate via Nden@AURORA

0 komentar:

Posting Komentar