Sabtu, 23 Oktober 2010

Kim So Eun Enjoy a Vacation in Taiwan?



Ada seorang fans Kim So Eun dari Taiwan yang menjadi salah satu member di Kim So Eun DC Gallery, mengungkapkan bahwa Kim So Eun berkunjung ke negaranya. Apakah benar?

Berikut adalah perkataan dari Kim So Eun:

김소은(배우) : 안녕하세요, 김소은입니다. 얼마 전에 대만을 갔었던 일이 생각납니다. 대만 분들이 너무 반갑게 맞아주셨거든요, 알고 보니 출연했던 드라마 '꽃보다 남자'가 대만에서도 큰 인기를 끌었다고 하더군요. 이제 한국은 G20 정상회의도 개최하니 세계 어느 곳을 가도 한국인을 알아보게 되겠지요? 벌써 가슴이 설레는데요, G20의 성공적인 개최를 위해 서포터즈인 저와 국민들의 힘이 필요할 것 같아요. G20 정상회의 개최까지 우리 열심히 응원해요!

Kim So Eun (aktris): Halo, saya Kim So Eun. Belum lama ini, saya telah pergi ke Taiwan dengan sangat baik. Saya tertangkap, saya diberitahu kalau orang-orang di sana menyambut kedatangan saya, dan ternyata drama yang saya bintangi "BOF" sangat populer di sana. Sekarang KTT G20 diadakan di Korea, jadi orang-orang di seluruh dunia akan pergi ke Korea, OKE?? Saya sangat senang. Kurasa, rakyat membutuhkan aku untuk keberhasilan KTT G20 kali ini. Kami bersorak!!


Perkataan fans (bernama: Niclaudia):

정말 대만에 왔었어요!!?? ㅎㅎㅎㅎ
아 이고~ 아이고~
hahahaha 쏘 came to my home-Taiwan~~~~~
So Surprise~

Benarkah dia ke Taiwan!? heh heh
oh ~ oh ~
hahahahhaahha So Eun ke negara saya, Taiwan ~~~
So Surprise ~


Apakah benar Kim So Eun ke Taiwan?? Sebelum Seoul G20 Summit dilaksanakan?? Kalau benar, berarti Kim So Eun menikmati liburannya ke Taiwan.. dan mungkin benar yang So Eun katakan tentang keinginannya yang ingin berlibur ke luar negeri sendirian.

Dilihat dari kata-katanya, sepertinya So Eun memang liburan, dan dia ke sana diam-diam, soalnya dia nampak kaget banyak yang menyambutnya, dia bilang "aku tertangkap".

credit: Kim So Eun DC Gallery

1 komentar:

Unknown mengatakan...


#Buku #Bertualang_ke_Taiwan

#Terbitan #Gramedia

#Rilis #20 #Oktober #2014

Rp 55.000

192 Halaman

Posting Komentar