Jumat, 01 Oktober 2010

Kim So Eun Mendapatkan Pengalaman Dalam AGDTFWTB



[Mydaily = wartawan geum ahra] Malam ini (1 Okt) episode terakhir drama KBS1TV "Happiness In The Wind". Inilah kesan-kesan dari Kim So Eun, yang memerankan tokoh utama, Kwon OhBok, yang telah memainkan perannya selama kurang lebih 9 bulan.

Berperan sebagai seorang pengantin muda ternyata tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. 2 hari sebelum syuting berakhir, So Eun merasa sedih karena harus berpisah dengan pemain-pemain dan para senior setelah 9 bulan bersama menjalani syuting.

Awalnya agak aneh dan canggung memerankan tokoh Kwon OhBok yang menikah muda, tetapi seiring berjalannya waktu dan menajalani proses, sebagai seorang aktris, So Eun sudah mulai terbiasa dengan peran tersebut. Hal tersebut merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi So Eun sebagai seorang aktris. Dia berhasil memerankan tokoh tersebut juga berkat sang sutradara, kru, dan para pemain lain yang selalu memberinya semangat dan selalu memberinya pelajaran-pelajaran berharga. Sementra itu, banyak cinta dan ucapa terima kasih dari para penonton berkat keberhasilan So Eun memainkan tokoh utama dengan sangat baik.

Sementara itu, sekarang Kim So Eun sedang meninjau sinopsis dan skenario dari film yang akan dia bintangi. (mungkin juga ada tawaran lagi untuk bermain dalam drama)


[Wu dan Kim Bae, foto = enoheyi]
(Wartawan Geumahra kara@mydaily.co.kr)

Artikel press@mydaily.co.kr
NO.1 New Media Live My Daily News (www.mydaily.co.kr) Copyright ⓒ RONALD.
Geumahra kara@mydaily.co.kr (Reporter)


credit: yahoo korea, mydaily, google translate via Rahmi@AURORA

0 komentar:

Posting Komentar