Senin, 25 Oktober 2010

Pameran Foto Pers Drama HARU di Thailand



[wartawan Yihwanhui di Bangkok, Thailand] Pameran Foto Pers Drama HARU 2010 Komoditi Fair diselenggarakan di pusat kota Bangkok, Thailand, tepatnya di Siam Paragon, dan berakhir di sana.

Acara pameran tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dan petinggi Thailand, di antaranya Biro Duta Besar Korea di Thailand, Kontra Woogihun dari Strategis Divisi Bisnis, Menteri Zoologi, Ditjen Divisi Promosi Perdagangan, Ekonomi, dan Pengetahuan di Thailand, Menteri Perdagangan Thailand, para tokoh terkemuka dari dua negara (Korea dan Thailand).

Pameran Foto Pers Drama Haru 2010 Komoditi Fair diselenggarakan di Thailand dari tanggal 22 Oktober sampai dengan 24 Oktober 2010. Pada pameran tersebut, selain foto-foto HARU, diperkenalkan produk-produk bintang Hallyu terkait. Lebih dari 1.000 pembeli dari luar negeri, dan 45.000 orang konsumen yang mengumumkan gelombang keberhasilan.

Pameran Foto Pers Drama Haru 2010 Komoditi Fair diselenggarakan oleh Korea Development Institute, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Korea, Dewan Film, Yayasan Budaya Korea, bekerja sama dengan Komisi Hak Cipta Korea Selatan, Federasi Usaha Kecil, Industri Kesehatan. Sebanyak 60 perusahaan yang berpartisipasi dalam Komoditi Fair tersebut, di antaranya NHK Jepang, Televisi Nasional Thailand, MCOT, Liputan Media Myanmar, termasuk NRTV, dan dari negara Asia lainnya yang menunjukkan minatnya.

Sementara itu, BNT News (NYSE Bakbyeongguk) lisensi produk dirancang khusus oleh pihak Korea Tourism Organization dan pada pameran tersebut menampilkan 30 buah gambar koleksi drama HARU yang diambil oleh wartawan di lapangan.

Drama Haru diproduksi oleh Korea Tourism Organization, dibuat dalam format drama omnibus dan merupakan drama interaktif (http://www.haru2010.com). Drama Haru dibintangi oleh Yunho, Big Bang, Kim Bum, Lee Da Hae, Park Shi Hoo, Han Chae Young, yang merupakan bintang Hallyu yang menarik minat luar negeri. Syuting HARU dilakukan di Busan, Gwangju, Yangpyung, stasiun kereta api, Sungai Han, dan daerah-daerah lainnya di Korea Selatan.

Bintang Hallyu seperti Super Junior KRY, Miss A, dan Brian diundang oleh pihak penyelenggara untuk mengisi acara Konser Persahabatan Thailan dan Korea Selatan, dan mereka diterima baik oleh warga Thailand.


credit: yahoo korea, BNT News (Tiny@bntnews.co.kr), translate by Rahmi

0 komentar:

Posting Komentar