Sabtu, 02 Oktober 2010

[update] Rekap Episode 173 Happiness In The Wind - Akhir yang Bahagia



Drama KBS1Tv, Happiness In The Wind menempati peringkat pertama di siaran terakhirnya, dengan rating 26,0% peringkat nasional (AGB Nielsen Media Research) dan merupakan penutupan yang indah.

Pada 1 Februari lalu, rating Happiness In The Wind merupakan awal yang baik yaitu 22,0%. Peringkat tertinggi tercatat 29,3%. Rata-rata peringkat/rating Happiness In The Wind berada di 20,5% terutama pada 30 September. Sementara itu, konflik yang dihadapi Kwon OhBok (Kim So Eun) dan Jang DaeHan (Jin Yi Han) sudah terlewati dan mendapatkan akhir yang bahagia.

Episode terakhir Happiness In The Wind, Jang DongRip (kang Han Byeol) menangis karena harus berpisah dengan ibu kandungnya, Choi MiRan (Lee Seong Min) yang pergi ke luar negeri. Jang DaeHan (Jin Yi Han) dan Kwon OhBok (Kim So Eun) memulai membentuk sebuah keluarga bahagia.

Dan Kang Hee (Kim Mi Suk) yang berhasil melawan kanker yang dideritanya. Jang MinGuk (Lee Hyeon Jin) dan SolJi (Jeong Da Hyeon) mendapatkan bantuan untuk pamerannya. Jang Yeon Sil (Na Yeong Hee) dan In Su (Kim Seong Hwan) berbulan madu..

Pada saat adegan terakhir, di sebuah gedung pameran, pada saat berfoto bersama keluarga DaeHan dan OhBok... OhBok tiba-tiba mengalami muntah.. sepertinya dia hamil, dan DaeHan terlihat sangat bahagia. Beberapa bulan yang menyedihkan, akhirnya sebuah kebahagiaan datang juga.

video (ada cuplikan episode terkahir Happiness In The Wind) Kim So Eun and Jin Yi Han @ KBS2TV News Magazine ==> http://www.youtube.com/watch?v=w6pXl1mmMxQ

Kwon OhBok memiliki peran penting untuk menyelesaikan konflik yang ada. Dan Choi MiRan sudah menyadari semua kesalahannya.



Selama 9 bulan, Kim So Eun berhasil memerankan tokoh utama, Kwon OhBok. "Awalnya sangat canggung dan aneh berperan sebagai orang yang menikah muda, tapi sebagai seorang aktris, seiring berjalannya waktu, aku dapat menjalankan peran dengan baik," ucap So Eun. "Itu semua berkat bantuan dan bimbingan dari sutradara, kru, dan pemain-pemain lain," lanjutnya.

"Happiness In The Wind merupakan suatu pengalaman yang berharga dan sangat berguna bagi masa depan karirnya sebagai seorang aktris, dan saya mendapatkan banyak ilmu," kata So Eun.

"Penyelesaian yang cukup menarik", "sangat membahagiakan dan beruntung", "orang-orang yang awalnya sedih, tapi akhirnya mendapatkan kebahagiaan", itulah beberapa respon positif dari para pemirsa.


wartawan Dukungan Informasi [cinezzang@joongang.co.kr] Berita Hiburan & Olahraga (JES) Copyright ⓒ JES Copyright ⓒ Joy News 24 Hongmigyeong (wartawan) mkhong@inews24.com


credit: yahoo korea, JES, Joy, google translate via Rahmi@Aurora


nb: bagi yang ambil berita dari sini, tolong cantumin semua credit yang ada... termasuk penterjemahnya.. tolong hargai orang yg susah payah menterjemahkan berita ini dan berita lainnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ktinggalan episode 173, nntonnya gmn y??? :'(

Anonim mengatakan...

Wah iya tuh, aku juga udah beli dvdnya. Walaupun panjang banget episodenya tapi tetep menarik dan bikin penasaran.

Cocok deh jadi couple.

Posting Komentar