Jumat, 01 Oktober 2010

Rekap AGDFTWTB Episode 172 (30 September 2010)



[Newsen yugyeongsang News]
Kwon OhBok (diperankan Kim So Eun) terkejut mendengar bahwa ayahnya (diperankan Yeong Yu Jin) menerima sejumlah uang supaya OhBok bercerai dengan DaeHan (diperankan Jin Yi Han)

30 September 2010, KBS1Tv menayangkan Happiness In The Wind episode 172 yang menceritakan OhBok sangat marah pada ayahnya karena menerima imbalan setelah berhasil membuat dia bercerai dengan DaeHan.

OhBok terkejut setelah mengetahui bahwa ayahnya menerima sejumlah uang sebagai imbalan setelah berhasil membuat OhBok dan DaeHan bercerai. Ayahnya berharap setelah mendapatkan uang yang telah dijanjikan, setelah OhBok bercerai, dia menyuruh OhBok pergi ke luar negeri.

OhBok bertemu dengan DaeHan dan membahas tentang masalah ayahnya. Ayahnya sudah terlalu malu dan menyesali perbuatannya. OhBok sudah tidak peduli lagi dengan masalah tersebut.

"Mengapa ayah mau menerima uang kotor itu," tanya OhBok pada ayahnya. "Pada waktu itu, kamu lebih baik bercerai dan memulai hidup baru lagi bersama saya," jawab ayahnya. "Tetapi saya bingung mengapa untuk memulai hidup baru harus menerima uang itu," kata OhBok yang kemudian menangis. Ayahnya meminta maaf pada anaknya, OhBok.

Kemudian OhBok sudah mulai tenang, namun dia menyesali perbuatan ayahnya yang sudah tidak tahu malu lagi.



"Akhirnya ayahnya OhBok mulai mengatakan yang sesungguhnya," kata salah satu pemirsa. Sepertinya akan ada akhir yang bahagia.


Yugyeongsang yooks@newsen.com
berita dan siaran pers Newsen@newsen.com
hak cipta ⓒ Newsen


credit: yahoo korea, newsen, google translate via Rahmi@AURORA

0 komentar:

Posting Komentar