Minggu, 10 Oktober 2010

Bakat yang Dipunyai Kim So Eun Memperluas Jaringan Fanbasenya



Sore hari, setelah pulang bekerja, seluruh keluarga duduk bersama untuk melihat drama.

Selain memperluas basis penggemar, berkat drama Happiness In The Wind, Kim So Eun kini menarik perhatian sebagai bintang Hallyu.

Tidak seperti jutaan wanita lainnya yang memerankan tokoh seorang ibu atau wanita yang sudah menikah, dalam drama Happiness In The Wind, Kim So Eun terlihat sangat ramping dan sporty. Dalam Happiness In The Wind, Kim So Eun memainkan tokoh Kwon Oh Bok yang sebagai seorang istri dan mempunyai anak dari suaminya.

Wawancara: Kim So Eun / Kwon Oh Bok “Happiness In The Wind”

“Tidak pernah mengalami rasanya menjadi seorang ibu. Tapi untuk berperan sebagai Kwon Oh Bok, yang menikah di usia muda dan mempunyai anak dari suaminya, kurasa itu merupakan tantangan yang baru, dan pada akhirnya aku berhasil memerankannya.”

Selama 9 bulan menjalani syuting, tapi para penggemar masih tetap setia.

“Selama memerankan Kwon Oh Bok, sebagian besar syuting dilakukan dengan pergi ke restoran dan supermarket, sehingga tampak baik bagi saya untuk refreshing mengisi waktu luang menunggu giliran syuting.”

Kemampuan akting Kim So Eun dalam drama Boys Over Flowers telah menarik perhatian para penggemar, dan mulai diterima dan masuk dalam jajaran bintang Hallyu di Taiwan.

“Di masa depan, seperti sekarang, yang telah memerankan tokoh Kwon Oh Bok, saya selalu belajar mengenai beberapa karakter yang akan/sudah aku perankan, Aku ingin menjadi seorang artis yang diakui oleh orang lain karena aktingku.”

Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan, pertama-tama yang ingin dilakukan Kim So Eun adalah segera pergi berlibur dan menikmati liburan yang sudah direncanakan sebelumnya.


Copyright ⓒ mbn (mbn.co.kr)



Drama KBS1TV, Happiness In The Wind, yang dibintangi oleh Kim So Eun kini telah selesai, dan Kim So Eun pun berhasil memerankan tokoh utamanya, Kwon Oh Bok. Berawal dari BOF, kemudian dilanjutkan dengan The Man Who Can’t Get Married, telah menunjukkan eksistensi Kim So Eun sebagai seorang aktris muda yang berbakat. Setelah Kim So Eun menyelesaikan drama Happiness In The Wind selesai, sekarang mulai lagi tawaran-tawaran skenario film maupun drama yang berdatangan, dan Kim So Eun dikabarkan sedang meninjau beberapa skenario.

Baru-baru ini, saat di wawancarai OSEN, Kim So Eun mengatakan sekarang semakin banyak tawaran skenario drama ataupun film yang berdatangan. Sementara dia khawatir kalau banyak pekerjaan dilakukan akan memakan waktunya untuk istirahat.


issue@osen.co.kr
[Copyright ⓒ Osen, spesialis media hiburan dan olahraga Kore (www.osen.co.kr)]
osenstar@osen.co.kr


credit: yahoo korea, MBN News [asianpearl@mk.co.kr], osen, google translate via RAHMI

0 komentar:

Posting Komentar