Senin, 14 Juni 2010

RC Cola Part 2 (CF)

RC Cola bagian komersial 2 dengan Maja Salvador. Saya tidak tahu apakah ada versi lebih lama. Inilah yang saya miliki sekarang.


Credit to youtube uploader.


Aku ingin tahu apakah Bummie sempat Deja Vu di atas sana di atap, menghadap kota.


Aturan dasar: No bashing, tak ada pertengkaran. Kita dapat menyatakan pendapat kita tapi memungkinkan tidak benci pada costars lain atau satu sama lain. Mereka hanya melakukan apa yang diperintahkan.


Secara pribadi, saya tidak merasakan apa-apa. Tidak terburu-buru dari kebahagiaan atau iri hati atau penyesalan, seperti jika saya menonton komersial biasa dengan aktor acak. Mungkin semangat saya untuk Kim Bum ini menyusut, atau mungkin aku hanya digunakan untuk "kissie Bum". CF Bodyguard mengingatkan saya pada akhirnya. Atap yang menghadap kota. Diterangi oleh kembang api, bukan lampu. Hampir ciuman. Aku melihat Bummie mengulangi banyak hampir ciuman.


Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah itu ajaib bagi Anda?


credit: bumsso wordpress, google terjemahan


menurutku... setelah melihat videonya... aku tidak merasakan apa-apa.. ini hanya akting, dan only CF.... jd tidak masalah.. toh iklannya dibuat saat kim bum sedang berada di Phillipina... klo g salah akhir tahun 2009/awal tahun tadi.... tp untuk part 2 nya baru keluar bulan ini....

0 komentar:

Posting Komentar