Rabu, 30 Juni 2010

Kim So Eun tidak pernah mempunyai akun twitter


Kejutan kejutan ... saya pikir orang di email saya tentang ini sebelumnya dan saya selalu bilang tidak. Kim Bum telah berkicau tidak baik (seperti yang sekarang). Twitter khusus dalam pertanyaan adalah SoEun_twit, meskipun saya telah melihat lebih dari satu. Ada satu lagi dengan seperti 4.000 pengikutnya atau sesuatu (terakhir kali saya diperiksa).


Kim So Eun mengatakan bahwa dia tidak memiliki twitter (ada sekitar 50-60 artikel berita yang melaporkan ini). Ini lucu bahwa ia benar-benar tahu tentang account twitter palsu itu dari perwakilan perusahaan. Dia bertanya mengapa dia tidak membalas tweets orang, dan dia agak bingung tentang account twitter seharusnya dia. Dia juga menganggap itu menakutkan bahwa orang-orang yang meniru selebriti melalui twitter tanpa ada yang tahu apakah itu asli atau palsu. Perusahaan menyarankan fans untuk berhati-hati dari fakers.


Aktris Kim Kim So Eun, KKP Hiburan sedang mempertimbangkan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang meniru-nya di Twitter. Perusahaan menyarankan fans untuk berhati-hati dari fakers. Agensinya mengungkapkan, "Kim So Eun baru-baru ini tercermin pada kita bahwa seseorang meniru dirinya pada kegugupan, dan kita benar-benar terkejut. Kami sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap penipu ini dengan bantuan polisi Internet."

Twitter account palsu, http://twitter.com/soeun_twit dalam pe
rtanyaan telah menggunakan nama Kim So Eun untuk posting foto-foto dan 19 tweets, dengan lebih dari 1.500 pengikut. Dengan tidak adanya cek di tempat saat membuat account, Twitters selebriti palsu merupakan hal yang umum.

Kim So Eun berkata, "Aku tidak punya Twitter. Aku baru menyadari ini ketika rekan kantor saya bertanya mengapa aku tidak membalas mereka di Twitter tweets. Aku merasa aneh dan menyadari ada yang menyamar saya di kegugupan. Saya harap fans saya tidak akan tertipu atau mengikuti lagi. Orang ini pintar untuk menggunakan kata-kata dan foto-foto dari Cyworld saya. Ini menakutkan untuk berpikir bahwa seseorang meniru saya."


Selain twitter palsu di atas, tampaknya ada satu lagi, http://twitter.com/soeunkim yang tampak bahkan lebih palsu sejak tweets semua dalam bahasa Inggris dan saat ini memiliki 9.745 pengikut.


jadi, berhati-hatilah, Kim So Eun tidak menggunakan twitter, ia hanya menggunakan Cyworld...

Kim So Eun's Cyworld

Ini bukan pertama twitter selebriti palsu. Aku ingat satu Minho palsu telah lebih dari 100.000 pengikut. Saya berharap setiap orang akan berhati-hati dan berhenti mengikuti fakers untuk menunjukkan rasa hormat selebriti



Via StarNews + 60 more


credit: bumsso wordpress, allkpop, BSI

0 komentar:

Posting Komentar