Jumat, 03 Desember 2010

Kim Bum akan bermain dalam Drama/Film baru di 2011 ??






[Osen = Reporter lansekap] pada tahun 2011 sebagai aktor drama, Kim Bum akan menjadi yang pertama untuk membuka tahun dengan karya baru.

Awal tahun ini, Kim Bum bermain dalam MBC drama "The Woman Who Still Wants to Marry", memiliki banyak cinta dari para pemirsa. Bintang Hallyu ini mengadakan Asian Tour Fanmeeting untuk bertemu dan lebih dekan dengan para penggemarnya.

Menurut seorang pejabat di King Kong Entertainment, tempat Kim Bum bernaung, pada tahun 2011 mendatang, Kim Bum direncanakan/dijadwalkan akan bermain dalam karya baru. Kim Bum sepertinya akan bermain film, tapi cerita film dijadwalkan pertengahan tahun depan, karena Kim Bum harus menyelesaikan kuliahnya dulu. Tapi, awal tahun, kita akan segera melihatnya bermain dalam drama barunya.

Kim Bum telah membintangi beberapa film, seperti "I Like It Hot", "Death Bell 1", "Bisang". Dan juga bermain dalam beberapa drama, yang diawali dengan peran So Yi Jeong dalam BOF tahun 2009, yang telah melambungkan namanya di seluruh kawasan Asia.




credit: osen.co.kr
translate by: Rahmi dan Nden @koreancouple dan @bumssoeulindo

1 komentar:

BumSso_RieF4 mengatakan...

kNaPa OppA,,, kNaPa Oppa GaK MaiN BBF laGi aJa... PnGenY SicH aDa BBF SeaSon 2 hehehehehe,,, BiaR sLaLu ngLiat OppA Ma EoNNi(So Eun)

Posting Komentar