Sabtu, 29 Mei 2010

Share Foto2 Bumsso

aku mau share foto2 bumsso yang aku rampok di situs KimBeom dan KimSoEun Baidu

mulai foto BTS, atworks dan foto pribadinya

Kim So Eun
1.


lihat foto itu kayaknya KSE deket banget ma yang namanya anak2 yah.. wajahnya juga imut2..waduh.. kalo ma bummie nikah kayaknya anaknya bakalan di sayang abis ma keduanya

*ngarep


2. Kim So Eun photo shoot


3. ini foto saat KBS award.. nah itu apa kedua orang tua KSE??? I don't know.. yang jelas kayaknya mereka bangga KSE menang


4. INI gambar BTS untuk AGDFWTB


4. Ini gambar Bonjuk KSE



Nah yang sekarang pasangannya Kim Bum


aku mau share beberapa foto KB yang memakain ring couple.. katanya cincin seponsor tapi sering di pake.. ahahahahaha.. aneh deh

1.


2. Ini foto BTS untuk drama TWWSWTGM


3. ini fotonya bersama temannya


sekarang aku mulai mau ngehayal aja nih ada yang sama


aku selalu berharap yang di foto ma eunnie itu bummie.. tapi ada yang sengaja edit dan kepalanya diganti ma tuh orang..

mang maaf yah.. bukan bermaksud nyenggol mang yang di foto sama eunnie



yang ini foto shooting KSE di AGDFWTB



andai saja yang di pegang mukanya itu KB....alahahahah aku bisa jingkrak2

makanya buat ngobatinnya aku edit foto aja.. biar gak terlalu ngenes

maaf kalo foto editan aku jelek


post by: nden

0 komentar:

Posting Komentar